Monday, May 14, 2007

Doa Rezeki,Pemikat Sukma, Kebal,Khodam

Doa agar mendapatkan rejeki yang berlimpah
Bila anda ingin mendapatkan rezeki yang banyak, maka lakukanlah amalan berikut ini: Pertama, lakukanlah Sholat Hajat tengah malam 2 rakaat. Pada rakaat pertama & kedua setelah membaca Al' Fatihah bacalah ayat dibawah ini 77 kali :

Rabbanaa anzil `alaynaa maa-idatam-minas-samaa-I takuunu lanaa `iidan li-awwalinaa wa-aakhirinaa wa-aayatan minka warzuqnaa wa-anata khayrur-raaziqiin. artinya : ?Ya tuhan kami, turunkanlah kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang bersama kami dan orang-orang yang datang sesudah kami dan menjadi tanda kekuasaan darimu danberilah kami rezeki, engkau adalah pemberi rezeki yang paling utama.? Kemudian setelah salam bacalah Sholawat dibawah ini sebanyak 70.000 kali atau sekuatnya : Allaahumma shalli wasallim`alaa sayyidinna Muhammadinil-aalifil-ma`luufi ujburnii haajatii. artinya: ?Ya Allah,limpahkanlah rahmat dan ke agungan serta keselamatan atas tuanku Nabi Muhammad yang penyayang dan di sayangi, penuhilah hajatku.? Kerjakanlah dengan penuh keihlasan dan memohon dengan sangat kepada Allah...Insya Allah niat kita akan terkabul.


MAHABBAH PEMIKAT SUKMA.

Bismilah...Kaf Haa Yaa Ain Shood 25XAllahumma bikaafi kifaayatika ikfinii syarro nafsi wal kholqi ajma'in wa bihaa'i hidaayatika ihdinii wahdi lil kholqo ajma'in. wa biyaa'i yumnika yamminnii wa yammin liyal kholqo ajma'in wa bi 'aini 'inayatika a'inni wa shakhir lii ma'unatal kholqi ajma'inwa bishoodi shulhika ashlihni wa ashlih liyal kholqo ajma'inBihaqqi fa'syailun syaluukhiyya asyliikhuuthoo syakhuuthoo ya syaikh thoithowaal, shakhir liyal jinna wal insa, ya man yaquulu lisyai'in kun fayaa kun , kawwin kaf,haa,yaa,ain shood bisirri (laa illaahaa ilalaah 3X)wa shollallaahu alaa sayyidinaa muhammadin wa aalihi wa shohbihii wa sallam,walhamdullillahi robbil allammin..Keampuhan doa ini akan mendapatkan kasih sayang dari seluruh mahluk baik manusia maupun jin.Baca secara rutin sehabis sholat shubuh dan ashar 1X. maka pada diri anda akan timbul daya pesona yang kuat, dan siapa pun yang memendang akan terpesona oleh daya tarik anda yang bagaikan magnet. tapi bagi non muslim cukup membaca seperti ini:"wahai saudaraku Kaf Ha Ya Ain Shod yg berdiam di awan merah" bantulah aku............................(sebutkan hajatnya}

Doa agar mendapatkan rejeki yang berlimpah
Bila anda ingin mendapatkan rezeki yang banyak, maka lakukanlah amalan berikut ini: Pertama, lakukanlah Sholat Hajat tengah malam 2 rakaat. Pada rakaat pertama & kedua setelah membaca Al' Fatihah bacalah ayat dibawah ini 77 kali :

Rabbanaa anzil `alaynaa maa-idatam-minas-samaa-I takuunu lanaa `iidan li-awwalinaa wa-aakhirinaa wa-aayatan minka warzuqnaa wa-anata khayrur-raaziqiin.
artinya : ?Ya tuhan kami, turunkanlah kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang bersama kami dan orang-orang yang datang sesudah kami dan menjadi tanda kekuasaan darimu danberilah kami rezeki, engkau adalah pemberi rezeki yang paling utama.? Kemudian setelah salam bacalah Sholawat dibawah ini sebanyak 70.000 kali atau sekuatnya : Allaahumma shalli wasallim`alaa sayyidinna Muhammadinil-aalifil-ma`luufi ujburnii haajatii. artinya: ?Ya Allah,limpahkanlah rahmat dan ke agungan serta keselamatan atas tuanku Nabi Muhammad yang penyayang dan di sayangi, penuhilah hajatku.? Kerjakanlah dengan penuh keihlasan dan memohon dengan sangat kepada Allah...Insya Allah niat kita akan terkabul.






Doa agar mendapatkan rejeki yang berlimpah
Bila anda ingin mendapatkan rezeki yang banyak, maka lakukanlah amalan berikut ini: Pertama, lakukanlah Sholat Hajat tengah malam 2 rakaat. Pada rakaat pertama & kedua setelah membaca Al' Fatihah bacalah ayat dibawah ini 77 kali : Rabbanaa anzil `alaynaa maa-idatam-minas-samaa-I takuunu lanaa `iidan li-awwalinaa wa-aakhirinaa wa-aayatan minka warzuqnaa wa-anata khayrur-raaziqiin. artinya : ?Ya tuhan kami, turunkanlah kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang bersama kami dan orang-orang yang datang sesudah kami dan menjadi tanda kekuasaan darimu danberilah kami rezeki, engkau adalah pemberi rezeki yang paling utama.? Kemudian setelah salam bacalah Sholawat dibawah ini sebanyak 70.000 kali atau sekuatnya : Allaahumma shalli wasallim`alaa sayyidinna Muhammadinil-aalifil-ma`luufi ujburnii haajatii. artinya: ?Ya Allah,limpahkanlah rahmat dan ke agungan serta keselamatan atas tuanku Nabi Muhammad yang penyayang dan di sayangi, penuhilah hajatku.? Kerjakanlah dengan penuh keihlasan dan memohon dengan sangat kepada Allah...Insya Allah niat kita akan terkabul.





MAHABBAH PEMIKAT SUKMA.
Bismilah...Kaf Haa Yaa Ain Shood 25XAllahumma bikaafi kifaayatika ikfinii syarro nafsi wal kholqi ajma'in wa bihaa'i hidaayatika ihdinii wahdi lil kholqo ajma'in. wa biyaa'i yumnika yamminnii wa yammin liyal kholqo ajma'in wa bi 'aini 'inayatika a'inni wa shakhir lii ma'unatal kholqi ajma'inwa bishoodi shulhika ashlihni wa ashlih liyal kholqo ajma'inBihaqqi fa'syailun syaluukhiyya asyliikhuuthoo syakhuuthoo ya syaikh thoithowaal, shakhir liyal jinna wal insa, ya man yaquulu lisyai'in kun fayaa kun , kawwin kaf,haa,yaa,ain shood bisirri (laa illaahaa ilalaah 3X)wa shollallaahu alaa sayyidinaa muhammadin wa aalihi wa shohbihii wa sallam,walhamdullillahi robbil allammin..Keampuhan doa ini akan mendapatkan kasih sayang dari seluruh mahluk baik manusia maupun jin.Baca secara rutin sehabis sholat shubuh dan ashar 1X. maka pada diri anda akan timbul daya pesona yang kuat, dan siapa pun yang memendang akan terpesona oleh daya tarik anda yang bagaikan magnet. tapi bagi non muslim cukup membaca seperti ini:"wahai saudaraku Kaf Ha Ya Ain Shod yg berdiam di awan merah" bantulah aku............................(sebutkan hajatnya}




Bikin Orgasme Wanita dengan merica.
Apabila anda dihina atau diremehkan oleh seorang wanita tanpa sesuatu sebab apalagi jika dilakukan di hadapan umum maka berilah dia pelajaran sebagai berikut
1. Ambil 1 - 3 merica jantan (cari merica yang bentuknya lonjong).
2. Lalu pilin-pilinlah satu merica itu dengan tangan kanan sambil membaca ayat di bawah ini dan memandangi terus wanita yang dimaksud. Maka dalam waktu yang tak berapa lama dia mengeluarkan air mani yang luar biasa. Coba anda lakukan.
Inilah doa yang dibaca :
BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM …..
KHULIQO
MIIM MAA ‘IIN DAA FIQ ,
YAHRUJU
MIM BAINISHULBI WATTAROO ‘IB
KMYM
Mimpi basah
Pake cara apapun bisa tapi ditambahi seperti yg di bawah ini..Bantal ditepuk 3X sambil cipta membayangkan cewe yg dituju, lalu berkata dalam hati: Aku dudu nepuk nepuk bantal, nanging aku nepuk nepuk atine si jabang bayi ....(nama cewenya)Bisa juga pakai bahasa Indonesia atau bahasa apapun,misal: Aku tidak menepuk nepuk bantal, tapi aku menepuk nepuk hatinya .....(nama cewenya)Lalu bantal dibalik, bagian yg ditepuk tepuk ada di bawah, yg kita tiduri adalah bagian sebaliknya..ataucoba yachh nich agak kejawenkamu cari daun sirih....klo org jawa bilang daun suruh, trus pada lembar daun....kmu tulis nama kmu di sebelah kiri dan nama cewek itu sebelah kanan.kemudian sebelum tidur, baca ini xxxxxxxx batin riko mati, nafsu riko mati nang sukmo isun.kemudian tepuk 3x bantal trus pke tidur.untuk daun sirih nya taruh dibawah bantal.klo bisa cewek tsb tidur doloan sebelum kmu,gk tau gimana caranya^_^.yg trakhir yakin.....!!!
Mantra Pengasihan Tepuk Bantal
mantra ini dari bhsnya diciptakan dari daerah jabar (tangerang), merupakan jenis pengasihan dgn media bantal yang sehari-hari kita buat tidur.
BISMILLAH HIROHMANIRROHIM TEPUK BANTAL PANGGIL SEMANGAT SEMANGAT DATANG DALAM MIMPI AKU TAK MENEPUK BANTAL AKU MENEPUK JASAD DAN ROH(SEBUT NAMA( SATU BADAN DUA NYAWA SATU JASAD DUA NYAWA RINDU KASIH DAN SAYANG KASIH GONCANGKAN JASAD DAN ROH(SEBUT NAMA) AKU TAK MELIPAT TANGAN AKU MELIPAT HATI (SEBUT NAMA) TERBUKA KEPADAKU SRI PENGASIHKU SRI DALI PUTIH BERKAT DIIRINGI SANG SEMAR BERKAT DOA LAILAHA ILLALLAHMUHAMMAD RASULLULLAH.
• Catatan : bila menggunakan guling tinggal mengganti kata bantal jadi guling, bila menggunakan selimut tinggal mengganti kata bantal jadi selimut







SHALAWAT ARZAQ bismillahirahmanirrahim...Allahumma sholi alaa sayidina Muhammadin sholatan tuwasi'u bihaa alaynal arzaqwa tukhasi'u bihaa alaynal akhlaqwa alaa alihi wa shohbihi wa salam...faedah : menarik rizqi dari segala arah..Insya Allah...Dibaca 11X setelah shallat FARDHU..atau sebanyak banyaknya setelah shallat HAJAT jika mendesak....

17 comments:

shsiliteireng said...

BOS ILMU BAIK KOK DIBUAT TUJUAN JELEK, DIMUAT LAGI DALAM INTERNET, KASIHAN LAGI YANG MENGAMALKAN, TIDAK DAPAT PAHALA TAPI DAPAT DOSA, KARENA DISINI MEMOJOKKAN WANITA, SEMOGA ANDA BISA DIAMPUNI, dan kalo anda melihat blog saya pahala anda akan bertambah hilang

Ayu Fira said...

bismilah....harus..dibaca...bismilahirrahmanirahim...ke..bismilah.saje?

Nurhakim21 said...

Nuleres ah..bde nyobian ah wkwkwk

Admin said...

WALAHHH...ILMU PALSUUU

jeff SPD said...

Saya juga mau coba nih...ada target 1 orang cewek ,kemaren dia bikin kecewa aku,dah boong ma gw..tp manjur ga?..

wong kebumen said...

Alqur'an khadist tidak boleh di salah gunakan/untuk jimat

hairyboy said...

Do'a ni sema sebenarnya rahasia pemilik..klu kita percaya, lakuin aja.kalo gak,ywd lupain aja

Ryan's 86 said...

bukannya sombong ya, tp Amalan2 kya gini terlalu gampang, amalan yg sebenarnya adalah pake PUASA "muteh", jd ilmu kya gini mah enteng, dan kemanjurannya pun jadi pertanyaan

LPSNU PAGAR NUSA

Unknown said...

yah , smuanya palsu , itu smua hanya bid'ah ( mengada-ada )

nur cholis 1922 said...

tolong d tuliska arabx
biar jls jg cm tulisan latin saja nnt bacaanx ada yg salah mmbacax

nur cholis 1922 said...

tlong d tuliskan dlm bntuk arab.
klo dlm tulisan latin nnt takutx bacaanx salah

nur cholis 1922 said...

tlong d tuliskan dlm tulisan arab saja

pecinta reggae said...

kentot

pecinta reggae said...

intine yo pengen kentot...

pecinta reggae said...

penting sing d kentot enak

pecinta reggae said...

kentot

heri mumbo said...

Ambil sabun buka celana nglamun jorok coli croottt amalan ampuh masuk neraka